Kabupaten Kaimana Miliki Pusat Wisata Kuliner

Bupati Kaimana resmikan pusat wisata kuliner


KAIMANA-Bupati Freddy Thie didampingi Sekretaris Daerah, Donald R. Wakum, Ketua TP-PKK Ernawati Thie dan Ketua GOW, Sukiati Furuada serta para jajaran forkopimda Kabupaten Kaimana hadiri grand opening pusat wisata kuliner, Sabtu (24/9/2022).


Grand opening dilakukan Bupati Kaimana yang ditandai dengan pemotongan pita serta penandatangan prasasti peresmian. "Dengan ini secara resmi saya membuka pusat wisata kuliner," kata Freddy Thie.

Ia menambahkan, pusat wisata kuliner ini merupakan persembahan dirinya bersama Wakil Bupati Hasbulla Furuada untuk masyakarakat Kaimana.

"Kami persembahkan tempat ini untuk negeri ini, untuk tanah ini dan untuk seluruh masyarakat Kaimana dari Ure sampai Pigo," katanya. 

Dia mengatakan, pusat wisata kuliner yang ia resmikan adalah ruang baru bagi masyarakat. "Tempat ini nantinya akan menjadi ruang baru bagi seluruh masyarakat, ruang terbaik untuk bertemu, berkumpul serta mengekspresikan bakat yang dimiliki sambil menikmati sajian makanan juga minuman khas," katanya.

Tak hanya itu, bupati menjelaskan, pusat wisata kuliner ini juga bisa menjadi salah satu spot wisata baru yang ada di perkotaan. "Tempat ini juga berdiri beberapa titik spot swafoto yang begitu indah, lampu hias yang cantik juga deretan kursi dan meja sarana menikmati momen saat senja datang", sambungya.

Ia berharap setelah diresmikannya pusat wisata kuliner ini agar kedepannya bisa dijaga dan dirawat. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama