Terima Sembako dari Polsek Sungai Rumbai, Ini Kata Petani Karet

Bantuan sembako diantar ke kebun warga


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya melalui Kapolsek AKP Suyanto bersama anggota membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Jumat (9/9/2022). Sembako dibagikan di pasar Sungai Rumbai dan perkebunan. Kegiatan tersebut juga bagian dari program Jumat Barokah.

Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, Sabtu (10/9/2022), bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya, khususnya Polsek Sungai Rumbai pada masyarakat.

"Kami membagikan sembako  kepada komunitas ojek di pasar Sungai Rumbai dan kepada petani karet dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Lebih kurang 155 paket sembako  yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis kami bagikan  kepada warga," katanya.

Pihaknya berharap bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga BBM bersubsidi. Masyarakat diminta tidak perlu resah karena pemerintah telah mengalihkan subsidi BBM menjadi bantalan sosial kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Mbah Samijan, petani karet di Sungai Rumbai mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Dharmasraya dan Polsek Sungai Rumbai atas kepedulian dan mengantarkan sembako.

Dia merasa terbantu, sebab harga karet sekarang cuma Rp7.000 sekilo. "Semoga Pak Polisi diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama