Rumah Terbakar di Pulau Punjung, Tak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

Kapolres serahkan bantuan pada korban kebakaran


DHARMASRAYA-Tangis keluarga korban kebakaran di Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung pecah ketika didatangi Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Kamis (8/9/2022). Kapolres bersama rombongan memberikan bantuan sembako.


Kapolres datang bersama Kasat Bimmas Iptu Azriman, Kasatlantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim. Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal dan Kasi Humas Ipda Marbawi.

Kedatangan rombongan itu guna memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran tersebut. Korban kebakaran, Ruwana (60) tak menyangka akan didatangi Kapolres Nurhadiansyah bersama rombongan.

Musibah kebakaran terjadi pada Rabu (7/9/2022) dinihari. Ruwana ucapkan terimakasih pada kapolres dan rombongan. "Tak ada barang yang bisa diselamatkan ketika kebakaran berlangsung," kata Riwana.

Kini, keluarga tersebut tinggal di ruko milik famili. "Kami membangun rumah yang terbakar tersebut bertahun-tahun. Malang datang pada malam kejadian tersebut. Api begitu cepat membakar rumah kami dan sekarang tinggal puing-puing sisa kebakaran," kata Ruwana dengan nada sedih.

Kapolres Nurhadiansyah mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan tali asih Polres Dharmasraya pada warga yang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran. Semoga keluarga tabah menghadapi musibah ini," ucap Nurhadiansyah. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama