Bupati Labuhanbatu Hadiri Silaturahmi Parsadaan Marga Rangkuti

 Bupati foto bersama dengan jajaran forkopimda


LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM menghadiri silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia sekaligus upah-upah mengulosi Kapolres Labuhanbatu Anhar Arlia Rangkuti SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti SIP MIP dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H Muhammad Arsyad Rangkuti di kediaman HM Arsyad Rangkuti, Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (9/10/2022).

Bupati mengatakan, acara hari ini yaitu upah-upah kepada Kapolres Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, dan Dandim 0209/LB adalah untuk penguat tondi dan juga untuk pencapaian. 

“Saya ucapkan terimakasih telah disambut oleh Persadaan Rangkuti, dan juga terimakasih kepada masyrakat Bilah Hulu, saya berharap apa yang dicita-citakan tercapai, Aamiin,” ucap Erick Atrada 

Bupati juga mengatakan, walaupun marga Rangkuti sedikit di Labuhanbatu, tapi yang menjaga keamanan di Labuhanbatu ini adalah marga rangkuti yaitu Kapolres dan Dandim.

Turut menghadiri acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Maya Hasmita,SpOG, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD Labuhanbatu,  tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota persadaan Rangkuti, insan pers, dan hadirin undangan lainnya. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama