Festival Pelajar Nusantara Berakhir, Pemkab Kaimana Dorong Anak Muda untuk Kreatif

 Penutupan Festival Pelajar Nusantara 


KAIMANA-Asisten I Pemerintah Kabupaten Kaimana, Luther Rumpumbo tutup Festival Pelajar Nusantara yang diselenggarakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

Festival berlangsung  17-28 Oktober di pusat wisata kuliner. Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Perindagkop UMKM, Agustinus Janoma, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Usama Fenetiruma, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ray Ratu D. Come dan Kepala RRI Kaimana.

Luther Rumpumbo menyampaikan apresiasi pemerintah daerah atas sukses terselenggaranya kegiatan itu. "Kami mengapresiasi festival dan lomba yang dilaksanakan. Ini menjadi pemda terus memberikan ruang pengembangan seni dan budaya bagi seluruh anak Kaimana," katanya.

Luther Rumpumbo menambahkan, ini sejalan dengan visi pemerintah daerah menjadikan Kaimana sebagai kota wisata. Dikatakannya, pemerintah daerah membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang kaya dengan inovasi, kreativitas dan mandiri.

"Pemerintah daerah sudah canangkan Kaimana sebagai kota wisata, tentu untuk menuju kesana kita butuh SDM yang punya pikiran kreatif dan inovatif," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama