Masjid Baitul Hidayah Diresmikan Wakil Bupati Kaimana

Wabup Hasbulla tanda tangani prasasti sebagai pertanda peresmian masjid.


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada resmikan Masjid Baitul Hidayah, Sabtu (15/10/2022). Dia mengajak umat untuk memakmurkan masjid. Peresmian masjid itu di Bantemi.

Ketika meresmikan masjid itu, wakil bupati didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan perwakilan Kantor Kementerian Agama, para imam masjid se-Kaimana dan perwakilan polres setempa.

Peresmian tersebut diawali dengan pemasangan tiang alif masjid yang dilakukan dengan penuh haru dan gotong royong oleh masyarakat setempat.

"Sungguh haru dan bangga, kita semua yang hadir disini telah bersama-sama menyaksikan proses pemasangan tiang alif yang dilakukan dengan penuh semangat gotong royong dan penuh kekeluargaan," kata Hasbulla.

Wabup Hasbulla memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan masjid yang telah bekerja sesuai dengan target yang direncanakan. "Atas nama pemerintah kabupaten, saya mengapresiasi seluruh panitia pembangunan masjid karena dengan niat dan semangatnya masjid ini dibangun sesuai target. Ini artinya manajemen anggarannya luar biasa berjalan tepat waktu," lanjutnya.

Ia berharap Masjid Baitul Hidayah menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah bagi umat. "Semoga masjid ini jadi tempat terindah untuk berkomunikasi dan beribadah kepada Allah SWT, tidak hanya dibangun dan ditinggalkan begitu saja tanpa jemaah yang datang dan melakukan shalat lima waktu di masjid ini," tutupnya

Wabup Hasbulla menandatangi prasasti pembangunan sebagai tanda peresmian Masjid Baitul Hidayah Bantemi. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama