Mutasi Bergulir di Polres Yapen, Kapolres Minta Perubahan Kinerja

 Kapolres AKBP Herzoni Saragih 


YAPEN-Kapolres Kepulauan Yapen menerbitkan surat mutasi yang berisi sejumlah rotasi, mulai dari mako polres hingga ke polsek. Mutasi guna peningkatan kinerja dan pelayanan pada masyarakat.

Kapolres AKBP Herzoni Saragih menjelaskan, peran dan fungsi kepolisian banyak, semua memiliki peran yang sama untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Mutasi merupakan sesuatu yang memang harus terjadi, sebagai langkah penyegaran bagi masing-masing anggota serta  meningkatkan kinerja kerja anggota. 

"Pimpinan sangat berharap rekan-rekan laksanakan tugas sebaik-baiknya serta patuhi segala aturan yang ada sebagai anggota polri," katanya, Senin (17/10/2022).

Kapolres mengungkapkan, dari sejumlah anggota yang mutasi, terdapat anggota yang dianggap tidak dapat melaksanakan dengan baik amanah yang diberikan. 

"Ada sejumlah anggota yang kurang disiplin menjalankan tugas, tentunya dilakukan mutasi kepadanya dan digantikan sebagai bentuk evaluasi," tegasnya. 

Herzoni Saragih berharap para anggotanya untuk melaksanakan tugas di tempat kerjanya masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi.  "Saya tekankan untuk betul-betul melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan berikan perubahan di tempat kerja yang baru, terlebih lagi menjaga nama baik polri di masyarakat," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama