Peringati HKGB ke-70, Bayangkari Cabang Yahukimo Syukuran

 Foto bersama setelah penyerahan bantuan


YAHUKIMO-Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Cabang Polres Yahukimo adakan syukuran di aula Tribrata mapolres, Rabu (19/10/22).

Syukuran yang dihadiri Kapolres AKBP Deni Herdiana didampingi Ketua Bhayangkari Wulan Deni Herdiana serta para PJU serta anggota bhayangkari.

Kapolres selaku pembina bhayangkari menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga acara syukuran dapat diselenggarakan.

“Penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai kegiatan dan program kerja bhayangkari yang mendukung polri," katanya/

Kapolres menekankan, bhayangkari harus terus ikut membantu, mendukung dan saling menguatkan institusi. Meski begitu, hal itu tetap harus berjalan beriringan dengan peran dari bhayangkari di lingkungan keluarga.

Sehubungan dengan pesatnya perkembangan teknologi, khususnya penggunaan medsos agar bhayangkari harus lebih bijak serta teliti dalam bermedia sosial.

Syukuran HKGB ke-70 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres dan ketua bhayangkari dan diserahkan kepada salah satu anggota bhyangkari yang paling tua.

Syukuran juga ditandai dengan penyerahan tanda penghargaan, penyerahan bantuan pendidikan kepada anak-anak berprestasi dan warakawuri. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama