Amankan Pemilihan Wali Nagari di Dharmasraya, 220 Polisi Dikerahkan

 Kapolres AKBP Nurhadiansyah 


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya turunkan 220 personel guna memantau situasi serta mastikan pemilihan wali nagari serentak 2022 berjalan aman, lancar dan terkendali.

Penyataan itu disampaikan Kapolres AKBP Nurhadiansyah ketika mengumpulkan personel polri  di mapolres, Rabu (19/10/2022). Kapolres meminta setiap personel memantau kondisi di lapangan, terutama di setiap titik rawan. "Selain itu, juga melakukan koordinasi dengan kapolsek serta bhabinkhantibmas di TPS setempat," terangnya.

Pemilihan akan berlangsung di 43 nagari. Satu TPS diawasi satu sampai tiga personel, juga  disesuaikan dengan kebutuhan serta tingkat  titik  kerawanan.

Polres mengimbau agar setiap anggota yang ditugaskan di TPS bertanggung jawab, saling berkoordinasi dengan pihak terkait. "Pastikan setiap personel pengamanan memahami tungas dan tanggung jawab," katanya.

Hadir dalam apel pasukan itu, Kabag Ops Kompol Lazuardi, Kabagren Kompol Eliswantri, Kasat Intel AKP Hariman dan Kasubsi Humas Ipda Marbawi serta para kasat. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama