Bhayangkari Cabang Dharmasraya Peringati HKGB ke-70

 Perayaan hari kesatuan gerak bhayangkari



DHARMASRAYA-Bhayangkari Cabang Dharmasraya peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Rabu (19/10/2022). Peringatan yang ditandai dengan syukuran dipusatkan di aula mapolres.

Peringatan hari jadi itu dihadiri Kapolres AKBP Nuhadiansyah, ketua bhayangkari cabang, Futty Nushadiansyah, Wakapolres Kompol Alwi Haskar dan lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Futty Nushadiansyah  menyampaikan, setiap bhayangkari agar  memberikan dorongan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri, senantiasa mendukung suami dalam sistuasi apapapun. "Harap berhati-hati dan bijak   menggunakan media sosial," katanya. 

Dikatakan, usia bhayangkari telah 70 tahun dan itu bukanlah waktu yang singkat dan mudah dilalui dalam dinamika yang  mewarnai sejarah perjalanan bhayangkari. 

"Bhayangkari harus mendukung penuh tugas suami  dan  melalui organisasi ini  Bhayangkari sebagai salah satu sarana  memotivasi  Anggota polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.

Peringatan HKGB diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan arisan bulanan. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama