Puluhan Polisi di Dharmasraya Ikuti Pelatihan Fungsi Binmas

 Kabag SDM Polres Dharmasraya buka pelatihan fungsi binmas


DHARMASRAYA-Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kabag SDM, AKP Joko Sunarno buka pelatihan fungsi teknis bimbingan masyarakat (binmas) di aula mapolres, Rabu (26/010/2022).

Pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada personel polri, khusus tupoksi  fungsi binmas, azas binmas dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan pembinaan partisipasi masyarakat supaya citra polri di mata masyarakat kembali dipercaya.

"Kegiatan sambang dapat dijadikan petunjuk dan pedoman dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan kemampuan personel polri, khusus bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan dan pembinaanya,” kata Joko Sunarno.

Kasubag Binkar Polres Dharmasraya  Iptu Hendriza mengatakan, pelatihan fungsi teknis binmas supaya setiap peserta mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh karena kegiatan ini merupakan senjata para bhabinkamtibmas untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polri.

Pemateri dalam pelatihan itu, antara lain Kasat Bimmas Iptu Azriman sertaKanit Bimmas Polsek Koto Baru. Pelatihan  diikuti 25 personel bhabinkamtibmas. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama