Raih Kesuksesan dengan Kerja Keras, Bupati Freddy Thie Motivasi Pelajar Kaimana

 Bupati Kaimana dialog dengan pelajar


KAIMANA-Bupati Kaimana Freddy Thie motivasi kalangan pelajar agar mengejak kesuksesan. Bupati minta pelajar untuk tekun dan bekerja keras. Kesuksesan tak pernah datang sendiri.

Bupati memberi motivasi para SMA dan SMK se-Kaimana dalam Festival Pelajaran Nusantara, Rabu (19/10/2022) di GOR Triton. "Setiap perjuangan dalam meraih kesuksesan tentu tidak selalu berjalan mulus. Ada yang berhasil, ada pula yang gagal. Semua itu adalah bagian dari perjuangan, kalau gagal jangan menyerah tapi bangkit dan kembali berjuang," ujarnya.

Bupati mengatakan, keberhasilan tokoh-tokoh besar hari ini tidak terlepas dari konsistensi guna meraih kesuksesan.

"Kita tahu orang-orang hebat hari ini, mereka selalu konsisten dan tak pernah surut ambisi mereka untuk bisa sukses. Saya yakin di antara adik-adik hari ini besok pasti ada yang jadi orang sukses," sambungnya disambut tepuk tangan peserta.

Dia juga berpesan setelah sukses nantinya jangan lupa untuk tetap bersyukur serta tidak sombong. "Adik-adik dorang kalau nanti sudah sukses jangan pernah lupa untuk terus bersyukur dan jangan jadi orang yang lupa diri," katanya.

Selain memberikan motivasi, Bupati Freddy mengajak para pelajar untuk memanfaatkan media sosial guna mempromosikan potensi wisata Kaimana.

"Di tengah arus perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, tentu menjadi peluang bagi kita semua untuk mempromosikan Kaimana sebagai kota wisata," kata Kaibus, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, guna mendukung Kaimana sebagai kota wisata pihaknya telah mecanangkan program strategis Kaimana nol sampah. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama