Wakapolres Keerom Minta Personel Jangan Bergaya Hidup Mewah

 Wakapolres foto bersama dengan jajaran Polsek Arso Kota


KEEROM-Wakapolres Keerom, Kompol D. Pieter Kalahatu bersama Kanit Provos Fredy J Sianipar kunjungi Polsek Arso dan Polsek Skanto, Selasa (18/10/2022). Polsek yang pertama kali dikunjungi adalah Skanto dan dilanjutkan ke Arso.

Kunjungan itu selain untuk menjalin silaturahmi juga mengetahui keadaan mako polsek, personel dan situasi di wilayah polsek masing–masing. Wakapolres Keerom memberikan motivasi pada seluruh personel polsek jajaran agar tetap semangat menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

“Dengan perkembangan yang terjadi saat ini, kita selaku anggota polri menjadi sorotan di media sosial. Kita harus tetap berjiwa besar dan dijadikan sebagai pelajaran serta semangat dalam melaksanakan tugas,” kata wakapolres.

Wakapolres menyampaikan, untuk peredaran miras di masyarakat, perlu tindakan sejalan dengan perda dari pemerintah. “Setiap personel polsek jangan ada yang terlibat judi, miras dan narkoba. Kalau ada pelanggaran, ada pula tindakan," katanya.

Wakapolres mengingatkan kepada seluruh personel polsek dan keluarga untuk tidak memamerkan barang-barang mewah dalam kehidupan sehari-hari, baik secara kedinasan, area publik maupun di medsos.

“Seluruh personel, tanpa terkecuali harus memperhatikan lifestyle dengan tidak bergaya hidup mewah,” ujarnya.

Wakapolres berpesan agar selalu menjaga netralitas selaku anggota polri karena saat ini telah berlangsung tahapan pemilu. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama