Wakil Bupati Kaimana Tutup Turnamen Futsal

 Wakil bupati serahkan hadiah pada pemenang


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana,  Hasbulla Furuada saksikan partai final Futsal T.co Tree Cup I, Jumat (7/10/2022) malam di Lapangan Taman Jusuf Kalla.

Laga final tersebut mempertemukan Krooy FC dengn Shabandar FC yang dimenangkan Krooy FC melalui adu penalti. Usai partai final wakil bupati menutup turnamen tersebut.

"Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini," ujar Hasbulla.

Dia juga mengapresiasi klub yang mengikuti turnamen futsal tersebut. "Tim yang mengikuti turnamen menjujung tinggi sportivitas. Kami juga diberi kabar ada tim yang jauh-jauh ke kota dari kayu merah. Luar biasa, Ini adalah modal untuk kita terus memajukan futsal di Kaimana," katanya.

Wakil Bupati Hasbulla mengucapkan selamat kepada para juara serta memberikan motivasi untik terus berlatih guna dapat mempertahankan prestasi di turnamen selanjutnya.

Para pemuncak dalam turnamen itu, juara pertama Krooy FC, juara kedua Syabandar FC, juara ketiga Amkay FC dan poisis keempat ditempati Remuskam FC. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama