Bupati Freddy Apresiasi Anak Muda Kaimana

 Bupati Freddy Thie 


KAIMANA-Sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Kaimana mewujudkan penyediaan pengembangan seni budaya dan nilai-nilai kearifan lokal, Bupati Freddy Thie mengapresiasai sekelompok anak muda yang tergabung dalam Community E-Xpas.

Kelompok anak muda tersebut menghibur para pengunjung Foodcourt Taman Jokowi Iriana melalui penampilan hip-hop dan dance, Sabtu (8/10/2022) malam.

"Anak muda itu butuh ruang ekspresi, dari sana mereka saling berinteraksi menciptakan inovasi bagi kemajuan Kaimana," tulis Freddy Thie di akun media sosialnya.

Dia mengaku, pihaknya terus berupaya memberikan ruang bagi anak muda Kaimana untuk menyalurkan bakan seni dan budaya. "Kami terus berupaya berikan ruang itu, untuk mereka bernyanyi, manari dan lain lain. Berbagai fasilitas publik yang ada kami manfaatkan untuk mereka bisa tampil di sana," lanjut Kaibus, sapaan akrabnya.

Emang Nauseny salah satu perwakilan Community X-Pas berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana.

"Terima kasih untuk Pak Bupati dan Wakil Bupati, kami anak muda Kaimana sudah lama menunggu adanya ruang seperti ini yang diberikan kepada kami", ujar anak muda asli Kaimana ini.

Ia melanjutkan, dengan ruang yang diberikan tersebut dapat membantu pemerintah guna menekan angka kriminalitas di kalangan anak muda.

"Tentu ruang ini sangat positif bagi anak muda Kaimana, artinya dengan ini kami bisa bantu pemerintah untuk jauhkan anak-anak muda Kaimana dari hal-hal yang negatif dan tidak produktif," sambungnya.

Bupati Freddy juga berharap agar kedepan kegiatan tersebut dapat terus berjala dan melibatkan komunitas anak muda lainnya.

"Kami berharap kegiatan ini berkelanjutan, saya juga mengajak untuk seluruh komunitas anak muda Kaimana bisa bergabung dan menampilkan berbagai potensi yang dimiliki," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama