Bertemu Komunitas Pemuda Kupang, Bupati Freddy Berikan Motivasi

Bupati Kaimana foto bersama dengan pemuda di Kupang


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie di sela-sela lawatannya ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertemu dengan sekelompok anak muda yang menamai komunitas mereka dengan nama komunitas pemuda patah hati di Taman Nostalgia.

Kelompok pemuda ini menamai komunitasnya bukan tanpa alasan. Hal ini akibat dari kegalauan mereka pasca lulus kuliah.

"Kami ini bingung setelah lulus mau bikin apa, cari kerja juga sekarang sudah susah. Jadi kami bilang kami ini kelompok pemuda yang patah hati," kata salah seorang anak muda.

Mendengar hal itu, Freddy Thie mengatakan, mengatakan Indonesia ini sangat luas dan banyak peluang jika dimanfaatkan. "Sebagai anak muda, kita pasti pingin sesuatu yang baru dan nusantara ini luas dari Sabang sampe Merauke karena luas setiap kota yang kita kunjungi pasti menawarkan hal baru yang bisa kita manfaatkan untuk hidup," ucap Freddy.

Freddy Thie menjelaskan, untuk menjadi seorang yang sukses harus berani keluar dari zona nyaman. "Adik-adik semua di sini sudah pernah ke Papua? Pasti tidak berani kan, nah itu tidak boleh harus berani keluar dari zona nyaman biar hal-hal baru yang didapat jadi pengalaman ke depan," kata Kaibus, sapaan akrabnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama