Kalau ke Teluk Kuantan, Mampirlah di Kedai Kopi Nikmat

Pengunjung Kedai Kopi Nikmat


KUANSING-Kalau berkunjung ke Teluk Kuantan, jangan lupa mampir di tempat yang satu ini. Namanya Kedai Kopi Nikmat. Kedai itu terletak di Jalan Imam Munandar, Pasar Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Kedai kopi tersebut setiap hari diserbu pecinta kopi hitam. Aroma kopinya luar biasa dan nikmat ketika diseruput. Nikmatnya luar biasa. Kalau sudah menyeruput kopi di sana, seperti bahasa iklan, bikin hidup lebih hidup. Aduhai.

Kedai kopi itu dimiliki Adi. Kedai kopi itu sejak lama tidak asing lagi bagi masyarakat Teluk Kuantan. Selain kopi yang nikmat, di kedai itu juga tersedia beragam kuliner.

Makanan yang tersedia, antara lain, mie goreng, nasi goreng, mie rebus, sate tepung dan roti bakar.  Adi ketika ditemui Rabu (2/11/2022) menyebutkan, usaha itu mulai berdiri pada 2015. Usaha itu bertahan hingga sekarang. "Saya menjaga rasa," kata Adi menceritakan  kiat dia dalam berusaha.

Dikatakan lagi, selain rasa yang harus dijaga, yang paling terutama juga, adalah kebersihan dan memberikan kenyamanan pada pengunjung. "Saya selalu minta pada karyawan agar bersikap ramah kepada pengunjung dan berikan pelayanan maksimal," kata dia.

Kedai kopi itu beroperasi sejak pukul 06.00 hingga pukul 17.00 setiap hari.

Pengunjung memuji rasa dan aroma kopi di kedai itu. Harga ramah di kantong dan pelayanan juga memuaskan. "Mantap, kalau kita ngopi di sana," ujar seorang pengunjung. (Ridho Magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama