Kerjakan 10 Gedung, Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kuansing Alokasikan Rp28 Miliar Lebih

 Kepala Bidang Cipta Karya, Izma Yudi Hendry 


KUANSING-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Bidang Cipta Karya (CK) pada 2023 mengalokasikan anggaran Rp28.350.699.000 untuk 10 item penataan bangunan gedung.

 

"Tahun ini Bidang Cipta Karya Dinas PUPR mengalokasikan dana untuk 10 paket pembangunan," kata Kepala Bidang Cipta Karya, Izma Yudi Hendry kepada Liputantkini.com, Senin  (16/1/2023)  di ruangannya.

Hendry menjelaskan, 10 paket yang akan dilaksanakan bersumber dari APBD Kuansing 2023.  "Item tersebut pembangunan, kantor desa 15 unit, rumah tahfiz tiga unit, balai adat tiga unit. Markas Kodim satu unit, kantor Polsek Inuman satu unit, lapas satu unit, kantor Pengadilan Agama satu unit, rumah dinas Kajari Kuansing satu unit, kantor Koramil, serta SPKT Polres Kuansing,"  katanya.

Kepala bidang itu berharap seluruh pekerjaan yang akan dilaksanakan tersebut berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan bersama.  "Kita berharap dukungan semua pihak guna menuntaskan pekerjaan yang akan dilaksanakan pada tahun ini," ucapnya. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama