Kapolresta Padang Serahkan Bantuan pada Korban Banjir

Kapolresta Padang serahkan sembako pada warga


PADANG-Kapolresta Padang, Kombes Ferry Harahap serahkan bantuan pada warga yang jadi korban banjir di Jalan Dadok Raya, Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah, Sabtu (12/11/2022).

Bantuan itu merupakan wujud kepedulian polri terhadap yang mengalami bencana alam. Kapolresta mengimbau warga untuk hati-hati dengan anomali cuaca yang terjadi belakangan. Curah hujan diprediksi masih tinggi.

Dikatakan kapolresta, bantuan yang diserahkan pada masyarakat merupakan bukti kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam suka dan duka. "Polisi membutuhkan dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.

Dalam bhakti sosial itu, kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Hj. Aldian Dahlan Chece Ferry Harahap dan Wakapolresta AKBP Yessi Kurniati serta para pejabat utama Polresta Padang.

Hadir pula Ketua Bhayangkari Ranting Koto Tangah dan pengurus. Warga yang terdampak banjir diberi bantuan berupa nasi bungkus dan sembako.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino beserta ketua RT dan bhabinkamtibmas Kelurahan Dadok Tunggul Hitam ikut serta dalam menyerahkan bantuan itu. Warga yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama