Polres Keerom akan Punya Sel Khusus Miras

 Foto bersama setelah peletakan batu pertama


KEEROM-Polres Keerom segera punya sel khusus tahanan minuman keras. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung itu oleh Wakil Bupati Wahfir Kosasih, Jumat (11/11/2022).

Wakil bupati didampingi Wakapolres Kompol D. Pieter Kalahatu, para pejabat utama, tokoh lintas agama, tokoh adat dan lainnya Pembangunan sel khusus miras ini bentuk komitmen pemerintah kabupaten bersama polres dalam memberantas peredaran miras yang meresahkan masyarakat.

Wakil bupati menyampaikan, Keerom harus jadi daerah yang aman dan bersih dari miras. Pemerintah kabupaten berkomitmen dalam pemberantasan miras dengan mengeluarkan Peraturan Daerah tentang Larangan Peredaran Miras di Keerom.

“Pemerintah dan aparat keamanan tidak dapat bekerja tanpa adanya dukungan dari para tokoh. Kami mengharapkan kepada para tokoh berperan aktif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjauhi miras demi keamanan dan masa depan generasi muda," katanya.

Wakapolres mengucapkan terima kasih karena wakil bupati beserta para tokoh hadir bersama dalam peletakan batu pertama pembagunan sel tahanan khusus miras. Hal ini  merupakan lagkah awal keseriusan dan komitmen dalam memberantas miras. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama