Porprov Riau Usai, Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Kuansing Kerahkan Puluhan Petugas

Petugas kebersihan jaga kebersihan venue pertandingan

KUANSING-Usai Porprov Riau X yang digelar sejak 22 November selama 12 hari di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Dinas Lingkungan Hidup setempat menurunkan petugas kebersihan menyisir sampah yang berserakan di venue pertandingan.

Kepala Bidang Persampahan dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kuansing, Suryan Hendri mengatakan, puluhan petugas diturunkan ke sejumlah venue untuk membersihkan sampah yang berserakan.

"Kita menurunkan puluhan petugas kebersihan agar kebersihan dan keindahan kota Teluk Kuantan tetap terjaga," ujar Kabid Suryan Hendri di Teluk Kuantan, Rabu (23/11/2022). 

Dia menuturkan, pembersihan ini dilakukan pada semua lokasi venue yang menjadi tempat dilaksanakan pertandingan. Setiap venue pihaknya menerjunkan 10 hingga 15 petugas kebersihan dan pembersihan itu dilakukan tidak hanya siang, tapi juga malam hari. 


Petugas kumpulkan sampah di venue pertandingan porprov Riau

"Selama porprov, berdasar arahan pimpinan, kami turunkan puluhan petugas kebersihan untuk membersihkan lokasi venue. Alhamdulillah sampah bisa ditangani dengan baik hingga pelaksanaan acara usai," kata Suryan Hendri.

Ia berharap masyarakat supaya tetap peduli dan sadar akan kebersihan, dengan cara tidak membuag sampah sembarangan di mana pun lokasinya. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama