Air Sering Mati di Padang Sago, PDAM Minta Maaf

 Petugas PDAM memperbaiki perlatan


PARIAMAN-Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang Pariaman di Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago mengeluh karena air sering mati total siang dan malam. Selain itu, air kerap berlumpur. PDAM minta maaf atas persoalan itu.


Keluhan ini dikemukakan H. Iskandar dalam grup A Ikatan Keluarga Besar Padang Sago Sekitarnya (IKBPS), Sabtu (10/12/2022). 

"Mohon dunsanak sampaikan ke PDAM bagi yang kenal dengan direkturnya. Alah duo hari air mati total. Kalau pun hidup air keruh dan berlimpur," tulisnya.

Direktur PDAM Padang Pariaman, Aminudin yang dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas informasi yang diberikan. "Sudah kami perintahkan kepala unit Padang Sago untuk memperbaikinya. 

Kepala unit Unit Padang Sago Ulung yang dikonfirmasi, juga ucapkan terima kasih atas informasi itu. "Kami sedang melakukan perbaikan," katanya.

Pihaknya lakukan optimalisasi instalasi pengelohan air (IPA) di Aie Kelok Tandikek.

Untuk daerah Koto Baru kekeruhan dan sering mati karena adanya air mati yang lama akibat perbaikan jembatan Lubuk Napa. Pas air hidup menyebabkan endapan di pipa terangkat terbawa air dalam pipa. "Kami merencanakan membuat penguras di beberapa titik.  Kami akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan," ujar Ulung.

Aminuddin menyampaikan ucapan maaf. "Memang benar sering mati, karena dilakukan perbaikan," katanya. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama