Jalan Berlubang Diberitakan, Pemko Pariaman Ucapkan Terima Kasih

 Petugas menambal jalan berlubang di seputaran Kota Pariaman


PARIAMAN-Banyaknya ruas jalan berlubang di seputaran Kota Pariaman yang diberitakan media, tak membuat pemerintah kota jadi berang. Pemko mengucapkan terima kasih, sehingga pemerintah jadi tahu tentang kekurangan atau hal yang belum dilakukan.


Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Feri ucapkan terima kasih kepada media yang telah membuat berita banyak jalan berlubang. "Bagus informasinya, saya senang baca informasi macam ini dengan demikian pimpinan wali kota dan wakil wali kota dapat informasi yang akurat," katanya.

"Silahkan dilanjutkan berita yang memberikan masukan positif kepada pemko," kata Feri. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR, Nofrizal Syukri hanya memberikan tanda jempol, ketika membalas pesan  WhatsApp yang berisikan link berita tentang jalan yang ditamba.

Tokoh masyarakat Kota Pariaman, Alwis Ilyas menyebutkan, berita tentang fakta di lapangan membuat pejabat kalang kabuik dan kalimpasingan. "Saya dapat infomarsi kalau wali kota sempat memanggil dinas terkait untuk membereskan jalan berlubang itu," katanya.

Dia menyebutkan, pejabat harusnya lebih tahu tentang kondisi di kota. "Jangan cuma duduk di belakang meja, rajinlah turun ke lapangan, sehingga tahu apa yang harus dilakukan. Masa iya tak tahu banyak ruas jalan yang rusak di Kota Pariaman," katanya. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama