ASN Pemkab Kaimana Teken Pakta Integritas

 Foto bersama setelah penandatanganan pakta integritas


KAIMANA-Pemerintah Kabupaten Kaimana melakukan penandatangan pakta integritas pembinaan dan sukses penyelenggaran aparatur sipil negara (ASN), Kamis (15/12/2022).


Penandatangan pakta integritas ini dilakukan guna mendorong terciptanya kualitas pelayanan yang baik untuk masyarakat serta dapat membantu para ASN di lingkup pemerintah daerah guna percepatan jenjang karir melalui sistem informasi satu data.

Di hadapan Kepala Kantor Regional XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manokwari, Dr. Hardianawati, Bupati Freddy Thie, Wakil Bupati Hasbulla Furuada serta Sekretaris Daerah Donal R. Wakum para jajaran pimpinan tinggi lingkup pemerintah daerah menandatangani pakta integritas tersebut.

Wakil Bupati Hasbulla Furuada mengapresiasi para jajaran pimpinan tinggi lingkup pemda yang telah melakukan penandatangan pakta integritas. "Kami mengapresiasi serta berterima kasih karena para pimpinan dinas telah secara langsung menandatangani pakta integritas. Ini menjadi bukti kita telah sama-sama berkomitmen untuk kepentingan pelayanan publik bagi daerah," katanya.

Ia berharap agar pakta integritas dapat membantu para ASN di Kaimana guna menunjang jenjang karir maupun sebagai bagian dari syarat menduduki jabatan tertentu.

"Mudah-mudahan setelah ini, dengan pakta integritas yang sudah ditanda tangani dapat membantu teman-teman ASN dalam berkarir maupun menduduki jabatan lainnya," harap Hasbulla.

Tak lupa, pria asal Teluk Arguni menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari yang telah menyaksikan penandatangan pakta integritas tersebut.

"Semoga ini menjadi perhatian dan atensi dari BKN kepada putra-putri terbaik kami kedepannya," tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama