Banyak Lubang di Jalan Desa Koto Rajo, Sampai Kapan akan Begini?

Jalan yang rusak di Desa Koto Rajo

TELUK KUANTAN-Banyak lubang di jalan Desa Koto Rajo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Masyarkat di sana kehilangan harapan, sebab kerusakan jalan telah lama, namun tak kunjung diperbaiki. Warga bertanya, sampai kapan akan begini?

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, ruas jalan milik Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi itu menghubungkan beberapa kecamatan. Jalan mengalami kerusakan berat. 

Salah seorang warga, Sapri menyebutkan, setiap hari warga Desa Koto Rajo harus melewati jalan yang rusak itu. "Entah kenapa jalan ke desa kami tak kunjung diperbaiki," kata dia, Sabtu (3/12/2022).

Sapri berharap satu-satunya akses dari Desa Koto Rajo menuju ke desa lain dan ke beberapa kecamatan tersebut diperhatikan pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk diperbaiki.

Di musim hujan, air tergenang di jalan

"Tolonglah jalan di desa kami dibuat lebih layak. Kalaulah tak jalan mulus, minimal lubang di jalan tolong ditambal," kata dia.

Warga lainnya, Rian mengungkapkan, kondisi jalan kabupaten di Desa Koto Rajo itu memang sudah tak layak. "Jalan yang rusak parah diperkirakan satu kilometer lebih," katanya. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama