Empat Bulan Derita Gatal-gatal, Warga Batu Kalang Dirawat di Rumah Sakit

 Budi jalani perawatan di rumah sakit

PARIAMAN-Lebih kurang empat bulan mengalami penyakit gatal-gatal, seorang warga Batu Kalang, Kacamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman dibawa ke rumah sakit, Selasa (6/12/2022) malam.


Warga yang dibawa ke rumah sakit itu, Budi (45). Dia dibawa ke Rumah Sakit Aisiyah Kota Pariaman. Setelah menjalani perawatan, gata-gatal mulai berkurang. Budi dibawa ke rumah sakit, karena malam itu juga mengalami sesak nafas.

Isteri Budi, Yessi Mulyati mengatakan, malam itu gatalnya bangkit disertai dengan sesak nafas. Dia minta minta bantuan tetangga dan membawa suaminya ke Aisiyah Pariaman. Pihak rumah sakit memutuskan Budi harus menjalani rawat inap.

"Alhamdulillah, Abang mendapat pertolongan yang cepat di rumah sakit. Penyakit gatal-gatal mulai reda dan sesak nafasnya telah berhenti," kata Yessi.

Hajjah Suarni Alif, perantau Padang Sago di Kota Pariaman datang membezuk Budi ke Rumah Sakit Aisiyah Pariaman. "Kalau ada apa-apa, telepon saya. Perbanyak sabar dan berdoa agar penyakit cepat hilang," kata Ketua Yayasan Fi Sabilillah Sumbar ini. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama