Harap Bersabar, Lubang di Jalan Seputaran Kota Pariaman Dibereskan 2023

 Warga beri tanda jalan yang berlubang agar warga tak terperosok


PARIAMAN-Masyarakat dan pengguna jalan harap banyak sabar. Jalan berlubang di seputaran Kota Pariaman akan diselesaikan pada anggaran 2023. Sementara waktu, hati-hati sajalah dulu.


Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pariman, Nofrizal Syukur menyebutkan, perbaikan jalan berlubang di seputaran kota akan dilakukan dengan anggaran 2023.

Hal itu disampaikan Nofrizal menanggapi berita di liputankini.com yang berjudul Banyak Lubang di Seputaran Kota Pariaman, Ini Kata Mantan Wali Kota. Dikatakannya, pokoknya jalan yang rusak dan berlubang akan dibuat mulus.

"Kecuali jalan nasional yang ada dalam kota, itu dana perbaikan berasal dari APBN melalui kementerian," kata dia.

Tokoh masyarakat Kota Pariaman, Alwis Ilyas mengatakan, di ruas jalan stasiun Kereta Api Hotel Nan Tongga jug berlubang. Oleh warga, lubang diberi tanda agar warga tak terperosok ke lubang itu. 

Tokoh masyarakat lainnya, Zulbahri berharap di tahun politik, jangan hanya kepentingan politik yang dipikirkan, tapi pikirkan juga kepentingan masyarakat. "Lubang di jalan bisa berakibat fatal bagi pengendara. Bisa terjadi kecelakaan," kata dia, Rabu (8/12/2022). (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama