Perantau Datang, Terkumpul Rp145 Juta Lebih di Nagari Koto Dalam

Para perantau foto bersama


PADANG SAGO-Kalau perantau sudah datang, persoalan di kampung halaman bisa cepat diselesaikan. Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Kampung Lambah, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (4/12/22) terkumpul dana Rp145 juta lebih.

 Dana yang terkumpul berupa infak dan sedekah adalah Rp145.750.000. Tokoh masyarakat Nagari Koto Dalam, Joe Aprinanda mengatakan, pada kegiatan itu perantau Nagari Koto Dalam dari berbagai wilayah di Indonesia pulang kampung semua.

"Betul-betul mengharukan melihat dunsanak dari rantau pulang kampung untuk menghadiri acara keagamaan ini," ujar mantan Wali Nagari Koto Dalam ini.

Acara berjalan sukses dan lancar, walaupun hujan turun dari pagi sampai sore. Hadir dalam kegiatan itu, Abdul Jabar dari Lampung,  anggota DPRD Padang Pariaman, Alfa Edison,  Wali Mael dari Ambung Kapur, Hj. Suarni Alif bersama rombongan jemaah Haji Arafah 18 Kota Pariaman. Bujang Pandawa, tokoh masyarakat Kecamatan VII Koto Patamuan bersama rombongan.

Wali Nagari Koto Dalam, Dedi Cahyadi mengucapkan syukur atas kehadiran perantau serta urang sumando dan tamu undangan lainnya. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama