Polres Sijunjung Siap Amankan Perayaan Nataru

 Kapolres periksa barisan pasukan yang ikut apel


SIJUNJUNG-Polres Sijunjung siap amankan perayaan Natal dan tahun baru (Nataru). Kesiapan ditandai dengan gelar pasukan Operasi Lilin Singgalang 2022. Apel diadakan di mapolres, Kamis (22/12/2022).


Apel dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi diikuti TNI, Shabara, Lantas, Reskrim, Dishub, Satpol PP dan damkar serta Kominfo Sijunjung serta unsur forkopimda dan pejabat lainnya.

Kapolres Muhammad Ikhwan Lazuardi membacakan pidato tertulis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengatakan, momentum Nataru selalu ditunggu masyarakat Indonesia dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas masyarakat. 

Karenanya, dengan dukungan dari TNI, pemerintah daerah, mitra kamtibmas serta stakeholder terkait, digelar operasi kepolisian terpusat dengan Sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023 serta dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mulai 3-9 Januari 2023. 

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengatasi potensi gangguan yang perlu diwaspadai, seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas jalan serta kepadatan pada bandara, terminal dan pelabuhan. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama