Tahun Baru, Sejumlah Anggota Polres Sijunjung Naik Pangkat

 Kapolres serahkan penghargaan pada tokoh adat


SIJUNJUNG-Jelang akhir tahun, sejumlah anggota Polres Sijunjung naik pangkat. Kenaikan pangkat terhitung mulai Januari 2023. Kapolres Sijunjung, AKBP Muhamad Ikhwan Lazuardi pimpin upacara kenaikan pangkat personel itu.


Anggota yang naik pangkat tersebut berjumlah 21 personel. Rincian kenaikan pangkat itu, dari Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda  8 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Kapolres memberikan arahan kepada personel yang dilantik. Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier di polri. Kemudian yang naik pangkat berikanlah pengabdian  bangsa, negara dan masyarakat.

Kemudian setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat, kapolres memberikan penghargaan kepada personel, ASN polres, tokoh pemerintahan, wali nagari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Kapolsek Kamang Baru,  AKP Syafruddin Arief beserta beserta 29 personel dapat penghargaan. Demikian pula pada sejumlah wali nagari.

Penerima penghargaan lainnya, Ketua MUI Sijunjung, H. Sukri beserta tujuh lainnya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama