Bupati Freddy: 2023 Harus Jadi Resolusi Bersama Bangun Negeri

 Bupati Freddy beri sambutan saat malam pergantian tahun


KAIMANA-Menyambut tahun baru, Pemerintah Kabupaten Kaimana menggelar doa bersama masyarakat, Sabtu (31/12/2022) di Taman Jokowi Iriana.


Kegiatan itu merupakan bentuk syukur atas berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada, SP.

"Tentu 2022 telah kita lalui bersama, ada hal-hal baik yang telah kita lakukan dalam mengabdi untuk masyarakat, doa bersama ini adalah bagian dari ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Freddy Thie.

Bupati mengatakan, selain sebagai ucapan syukur, ia berharap 2023 menjadi tahun yang penuh dengan optimisme pemerintahan dan rakyat saling bekerja sama dalam membangun daerah.

"Mari kita sambut 2023, dengan penuh harapan Tuhan selalu menyertai kita semua, tahun baru semangat baru untuk wujudkan perubahan di negeri ini," ujar bupati.

Bupati menjelaskan, pemerintah daerah membutuhkan berbagai dukungan dan bantuan masyarakat dalam membangun Kaimana. "Karena tahun 2023, adalah semangat baru maka kami juga butuh bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat guna menjadikan Kaimana sebagai negeri yang maju, adil dan sejahtera masyarakatnya", jelas Kaibus, sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama