Vifner Nyatakan Siap Bertarung di Gelanggang Pilkada Padang Pariaman

Vifner

PADANG PARIAMAN-Seorang advokat di Padang, Vifner, S.H.,M.H yang merupakan putra V Koto Kampung Dalam, Padang Paraiaman menyatakan siap pula untuk  bertarung di gelanggang pilkada kabupaten itu.


Pilkada baru akan berlangsung pada 2024. Nama-nama yang masuk bursa makin bertambah. Sebelumnya, nama yang muncul berasal dari kampung halaman dan rantau. Nama-nama itu berasal dari kalangan pengusaha, politisi maupun petahana.

Deretan nama yang maju bertambah panjang. Kali ini, Vifner menyatakan siap maju pula. Laki-laki kelahiran 1975 ini menyatakan, apabila dorongan dari  masyarakat ranah dan rantau kuat, dia siap.

"Apabila amanah tertompang kepada diri saya untuk membangun Padang Pariaman, saya akan bawa dana pusat sebanyak mungkin untuk membangun daerah. Begitu pula dengan investor," ujar laki-laki yang pernah menjadi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman dan Bawaslu Sumbar itu.

 Ketua PKDP Kepulauan Riau, Haji Nurman didampingi didampingi Bendahara Solmi ketika ditemui di Nagoya, Batam, Rabu (21/12/2022) mengatakan, pemimpin Padang Pariaman harus orang yang lincah berkomunikasi ke pemerintahan pusat dan ramah dengan ivestor.

"Sebagai bupati dan wakil bupati harus itu sosoknya. Jangan pandainya cuma menghabis dana APBD doank," ucap putra Padang Pariaman yang setiap hari monitor tentang informasi daerahnya.

"Walau pun kami ini hidup di rantau. Namun cinta kampung halaman," kata Nurman dan Solmi yang diamini Pengurus PKDP Karimun Abd Afwi. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama