Wakil Bupati Kaimana Resmikan Gedung Sekolah Minggu

 Wakil bupati berikan sambutan


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada meresmikan gedung sekolah Minggu Jemaat GKI Solafide Krooy Kaimana, Selasa (13/12/2022) di kawasan jalan lingkar belakang pasar batu putih. 


Wakil bupati didampingi Sekretaris Badan Pekerja Klasis Kaimana dan sejumlah tokoh gereja GKI di Kaimana. Wakil Bupati Hasbullah Furuada menyampaikan sambutan dan meresmikan gedung tersebut.

Wakil bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terlaksananya pembangunan gedung tersebut.  "Saya atas nama pemerintah daerah, menyampaikan selamat dan sukses kepada panitia pembangunan. Semoga ini menjadi langkah awal lahirnya generasi muda Kaimana yang punya jiwa rohani yang kuat," kata Hasbullah.

Wakil bupati berharap semoga lahir pendeta-pendeta asli Kaimana yang mana menjadi keberhasilan dari didikan di gedung sekolah Minggu Jemaat GKI Solafide Krooy yang diresmikan tersebut. 

Dia menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang mana telah memberikan doa dan dukungan untuk pembangunan gedung tersebut. 

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, orang tua-tua yang mana telah membantu hibahkan tanah sehingga gedung ini bisa berdiri," kata Hasbullah Furuada. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama