Wakil Bupati Pesisir Barat: Kasih Ibu tak Bertepi

Wakil Bupati Pesisir Barat serahkan piala dan penghargaan


PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat peringati Hari Ibu ke-94 di gedung serba guna Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (22/12/2022). Peringatan itu mengusung tema perempuan berdaya Pesisir Barat maju.


Peringatan itu dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Henny Yulistiani, Asisten I Audi Marpi, Asisten II, Zukri Amin, Ketua DPRD Agus Cik dan lainnya.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melalui Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif dan Ketua TP-PKK Septi Istiqlal membuka peringatan Hari Ibu itu.

Wakil Bupati A. Zulqoini menyampaikan,  Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ucapkan selamat Hari Ibu ke-94. "Saya mengajak semua pihak untuk melakukan hal hal yang baik bermanfaat bagi keluarga masyarakat dan negara," katanya.

Dia menambahkan, kasih ibu tiada bertepi dan kasih ayah sepanjang jalan. "Ibu telah melahirkan, merawat dan membesarkan anak," katanya.

Ketua TP-PKK Hj. Istiqlal mengatakan, Hari Ibu bukan hanya sebuah perayaan, namun untuk mengenang betapa besar jasa seorang ibu bagi kehidupan. "Oleh karenanya, mencintai Ibu tentu tidak hanya pada perayaan Hari Ibu saja, akan tetapi harus kita aplikasikan setiap saat dengan berbakti dan patuh pada ibu," katanya.

Dia menambahkan, kasih ibu tak ada akhirnya. "Marilah kita sama-sama mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kita yang telah menjadi sosok yang penting dalam hidup kita. Ibu segalanya untuk kita. Mari kita doakan ibu kita yang sudah tiada," katanya.

Dalam peringatan itu, diserahkan piala penghargaan dan uang pembinaan pemenang lomba pojok baca, sekaligus penyerahan sembako kepada ibu lansia oleh wakil bupati bersama Ketua TP-PKK diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng. (Azr/atn)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama