Ali Apri, Putra Pucuk Rantau Pertama yang Dilantik Jadi Camat di Pucuk Rantau

 Bupati Kuansing diwawancarai usai pelantikan


KUANSING-Ali Apri dilantik jadi Camat Puncuk Rantau. Pelantikan dipimpin  Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi,Suhardiman Amby. Pelantikan diadakan di di Kantor Camat Pucuk Rantau, Kamis (19/1/2023).


Bupati Suhardiman menegaskan, sejak Kuansing berdiri, baru kali ini putra daerah Pucuk Rantau dilantik jadi camat. "Untuk itu harus bisa menciptakan kemajuan untuk masyarakat," katanya.

Ucapan bupati disambut tepuk tangan yang meriah oleh warga yang menghadiri pelantikan itu.

Dikatakan Suhardiman, Kabupaten Kuantan Singingi sudah mendapatkan penghargaan UHC dari BPJS. Dengan demikian, seluruh masyarakat Kuansing sudah bisa berobat gratis cukup dengan KTP saja.

Bupati Suhardiman menyampaikan, dalam membangun sebuah daerah, ada beberapa hal yang menjadi perhatian, antara lain kesehatan dan pendidikan. "Jika hal ini diperhatikan oleh pemimpin daerah, masyarakat akan sejahtera," katanya.

Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, dia minta stakeholder terkait harus bersinergi dan berkoordinasi. Mulai dari Dinas Kesehatan, puskemas maupun camat hingga kepala desa, sehingga pemerataan berobat gratis dapat terealisasikan.

Dalam bidang pendidikan, semua jajaran harus koordinasi. Perhatikan kondisi sekolah serta perhatikan fasilitas yang dibutuhkan dalam peningkatan pendidikan. (ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama