Arie Untung Disambut Meriah di Solok

 PEJABAT-Sejumlah pejabat hadiri pembukaan Hijrah Fest di Solok, Rabu (25//2023). (humas)


KOTA SOLOK–Arie Untung selaku perwakilan founder dari Hijrah Fest disambut meriah siswa SMAN 1 Kota Solok dan dilanjutkan dengan shalat berjemaah di Masjid Agung kota itu, Rabu (25/1/2023).  Dia datang ke Solok guna membuka Hijrah Fest 2023.


Pembukaan Hijrah Fest tersebut dihadiri Wakil Wali Ramadhani Kirana Putra. Hijrah  Fest diadakan dalam rangka mensukseskan  program tahfizd to school. Pembukaan berlangsung meriah.

Pembukaan Hijrah Fest juga dihadiri Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Barlius, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Solok Nova Elfino, Kepala Dinas Pariwisata Milda Murniati. Camat Lubuk Sikarah Elsye Desral, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Deddy Agung Pratama, Kepala SMAN 1, Eko Gusnanto.

Wakil Wali Kota Solok mengucapkan selamat datang kepada rombongan Hijrah Fest 2023. "Ini merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kota Solok karena telah memilih SMAN 1 sebagai salah satu safari Hijrah Fest 2023 di Sumatera Barat. 

Menurut dia, Hijrah Fest ini merupakan salah satu kegiatan festival yang menyasar kepada golongan milenial dan generasi muda yang tertarik mendalami ajaran Islam dan juga Hijrah Fest memfasilitasi orang untuk hijrah dengan cara kekininan.

”Kita sangat berharap kepada generasi milenial untuk memperkuat iman dan taqwa guna mempersiapkan  generasi yang lebih baik di masa yang akan datang untuk kehidupan yang lebih baik. Sekarang siswa, besok pemimpin,” jelas wakil wali kota. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama