Baznas Agam Belajar ke Solok

Suasana pertemuan

 

KOTA SOLOK–Ucapan selamat datang kepada DPRD dan Baznas Kabupaten Agam beserta rombongan tak lupa diucapkan Wawako Ramadhani, karena telah mengunjungi Kota Solok, kota Beras Serambi Madinah ini.


Hal tersebut disampaikan Wawako Dalam rangka silahturahmi dan sharing informasi, DPRD dan Baznas Kabupaten Agam yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Agam, Suharman, melakukan kunjungan ke Kota Solok.

Kunjungan rombongan DPRD dan Baznas Kabupaten Agam disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, yang didampingi oleh Ketua Baznas Kota Solok AKBP. Purn. H. Zaini, SH berserta jajaran, Kepala Bagian Kesra Kota Solok Irsyad, S.Pd, pada Kamis (12/1/2023), bertempat di Ruang Rapat Zarhismi Ajis Balaikota Solok.

“Selamat datang di Kota Solok, ini merupakan suatu kehormatan sendiri bagi kami dengan kunjungan dari DPRD dan Baznas Kabupaten Agam, semoga silaturrahmi yang telah terjalin selama ini semakin baik,” ucap Wawako

Pada kesempatan itu, Wawako menjelaskan program-program unggulan Baznas dan Pemko Solok, diantaranya yaitu bantuan masyarakat kurang mampu. Baznas Kota Solok merupakan garda terdepan Pemko Solok dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Wawako pada kesempatan yang sama rombongan yang diketuai oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Agam, Suharman, turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemko Solok. Semoga ilmu yang kami dapatkan dari Kota Solok dapat kami terapkan juga di Daerah kami.  (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama