Muba Tuan Rumah Liga 3, UMKM Dapat Berkah

 Rapat persiapan Liga 3


SEKAYU-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal menjadi tuan rumah Liga 3 PSSI Zona Sumatera Selatan. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Serasan Sekate. Pelaku UMKM di kabupaten itu dapat berkah


Para pemain Liga 3 akan dipastikan dapat bertanding dengan nyaman dan dijamu dengan baik.

Hal ini diungkapkan Penjabat Bupati Apriyadi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Tabrani Rizki saat memimpin rapat persiapan sebagai tuan rumah pada Liga 3, Rabu (11/1/2023) di ruang rapat Serasan Sekate. 

Tabrani mengatakan, Liga 3 selain sebagai hiburan juga sebagai ajang bagi para pemain sepakbola untuk mengembangkan potensi. 

"Kita juga berharap melalui momentum ini kita dapat meningkatkan, mengangkat semua potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki Kabupaten Musi Banyuasin. Terutama membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi melalui UMKM," katanya.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan juga minta kepada jajaran pemkab yang terlibat sebagai kepanitiaan agar bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan semaksimal mungkin, untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Liga 3, seperti mensukseskan event-event besar sebelumnya. 

"Mari dukung dan sukseskan  kegiatan ini dengan baik, sehingga nama Musi Banyuasin bisa lebih harum lagi di tingkat provinsi dan nasional," tandasnya.

Ketua Askab Muba Akhmad Toyibir menyampaikan, Liga 3 akan dilaksanakan pada Jumat (20/1/2023) sampai dengan 9 Februari di Stadion Serasan Sekate. Sebanyak 12 klub akan bertanding, di antaranya, PS Palembang, Persimuba, PS Bayung Lincir, David FC, Exsimbel’s Arsyifa FC, Arsenio Arkan FC, Kmp Bumara FC, Satria Muda FC, Bhayangkara Swj FC, PS Tria Muda, Persegrata, PS Lubuk Linggau. 

"Semoga Muba bisa menjadi tuan rumah yang baik," katanya. 

Kadispopar Muba Muhammad Fariz mengungkapkan, sebagai penanggung jawab venue Stadion Serasan Sekate dia dan jajarannya siap memberikan yang terbaik. "Kegiatan ini membawa nama kabupaten yang kita cintai. Sudah seharusnya siapapun yang terlibat dalam kegiatan ini memberikan support untuk kelancaran dan kesuksesan event," tandasnya. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama