Baznas Kuansing Tinjau Rumah Mbah Karma

TINJAU RUMAH-Rombongan Baznas Kuansing datangi rumah Mbah Karma di Desa Kuantan Sako, Selasa (24/1/2023). (ist) 

KUANSING-Laki-laki yang sudah berusia lanjut itu tak menyangka akan kedatangan banyak tamu, Selasa (24/1/2023). Rombongan yang datang membawa sembako.


Rumah itu milik Mbah Karma. Rumah tersebut terletak di Desa Kuantan Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Rumah itu berdinding kayu. Bangunan itu telah banyak mengalami kerusakan.

Tim Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuantan Singingi berkunjung ke rumah Mbah Karma. Selain rombongan Baznas, juga ada perwakilan dari Dinas Perkim Kabupaten Kuansing.


SERAHKAN BANTUAN-Penyerahan bantuan pada Mbah Karma oleh tim Baznas Kuansing di Desa Kuantan Sako, Selasa (24/1/2023). (ist)

Tim Baznas Kuansing juga membawa bantuan sembako yang terdiri dari beras, telur dan makanan lainnya. Bahan makanan itu diserahkan Ustadz Darwis.

Penyerahan bantuan disaksikan pula oleh perangkat desa setempat. Mbah Karma bahagia dengan bantuan yang dibawa perwakilan Baznas. Dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sebelumnya, Mbah Karma juga dapat bantuan dari Baznaz Kuansing berupa bantuan bagi jompo. Bantuan diberikan melalui UPZ dan desa tiap tiga bulan sekali. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama