Bupati Lantik Pimpinan Baznas Pesisir Barat

Foto bersama setelah pelantikan


PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal lantik pimpinan Baznas kabupaten itu, Rabu (4/1/2023). Para pimpinan Baznas itu akan menjalankan amanah pada 2022-2027. 


Pelantikan di operation room Setkab Pesisir Barat,  yang dihadiri Wakil Bupati  A. Zulqoini syarif, para asisten, anggota DPRD dan pejabat lainnya.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Zikrulloh, Wakil Ketua 1 Agus Mawardi, Wakil Ketua II Mey Salko, Wakil Ketua III, Faisol Mudain, dan Wakil Ketua IV, Hadi Safrudin.

Ketua panitia pelaksana Audi Marpfi menyampaikan ucapan terimaksih atas kerja sama semua pihak yang berpartisipasi dalam keberlangsungan pengambilan sumpah sekaligus pengukuhan kepengurusan Baznas itu.

Bupati Agus Istiqlal mengatakan, Baznas adalah  lembaga pemerintah nonstruktural di bawah naungan Kementerian Agama, selaku instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan.

"Selamat pada yang dilantik. Jalankan amanah ini dengan baik," katanya. (Azr/atn)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama