Bupati Pesisir Barat Minta ASN Taati Aturan

 PIMPIN APEL-Bupati Agus Istiqlal pimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (30/1/2023) di lapangan komplek perkantoran pemerintahan, Krui. 



PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat adakan apel gabungan, Senin (30/1/2023) di lapangan apel komplek perkantoran pemerintahan, Krui. Apel dipimpin Bupati Agus Istiqlal.


Apel tersebut diikuti seluruh pejabat dan staf dari organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintah daerah. Apel itu guna guna meningkatkan disiplin para aparatur sipil negara (ASN).

Dalam amanatnya, bupati mengingatkan kembali seluruh kepala OPD dan ASN agar lebih meningkatkan motivasi bekerja dan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin berpakaian, sampai dengan disipilin kinerja. "Kita akan menerapkan absen dengan pindai wajah, dengan teknologi iris mata. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kecurangan dalam hal absen," kata dia.

"Kita sendiri yang memilih menjadi ASN. Oleh karena itu, kita harus menjadi contoh teladan baik bagi masyarakat dalam mendukung dan memajukan pembangunan di Pesisir Barat," tambah bupati.

Bupati berharap, apel rutin ini merupakan tekad dan semangat yang tinggi dalam pengabdian kepada negara, khususnya di Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Beliau mengingatkan agar para ASN dapat mengikuti aturan yang berlaku serta dapat menjadi teladan bagi lingkungan masing-masing.

Bupati minta doa kepada seluruh pegawai agar diberikan kesehatan dan kelancaran karena dia akan melaksanakan umrah bersama istri.  (Azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama