Cabang Voli Porseni NU, Sumbar Menang Mutlak Atas Bali

 Pemain voli PWNU Sumbar


SOLO-Tim bola boli PWNU Sumatera Barat menang telak melawain tim PWNU Bali. Pertandingan dimenangkan dua set langsung dengan skore 25:2 dan 25:2. Kedua tim jalani pertandingan, Selasa (17/1/2023) di Gelanggang Olahraga Universitas Tunas Pembangunan, Solo, Jawa Tengah.


Variasi serangan yang dibangun Setter Amirul Alhadid bersama kawan-kawan berhasil melumpuhkan kekuatan lawan, sehingga tim Bali tidak mampu menciptakan skot kemenangan dalam dua set pertandingan. 

Pukulan dan serangan yang dilakukan pemain Sumbar terlihat tak mampu dibendung pemain tim NU Bali, sehingga pemain Bali kewalahan menahan serangan dari anak asuh Ariando Ariston.

“Alhamdulillah, Tim PWNU Sumbar tampil maksimal. Pemain bisa mengendalikan emosi dan bermain dengan baik. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kita untuk meraih medali dalam ajang pertandingan Porseni NU di Solo ini,” kata Ariando Ariston.

Ditambahkan Ariando, dengan menang melawan Bali, PWNU Sumbar akan berhadapan dengan Jawa Timur 1 pada Rabu (18/1/2023) besok. Pertandingan melawan Jawa Timur 1 untuk memperebutkan   juara di group B. Setelah itu, bertanding untuk memperebutkan posisi di delapan besar dalam pertandingan  Bola Voli di Porseni NU yang berlangsung hingga 21 Januari mendatang.

Sebelumnya, pertandingan perdana pada Minggu (15/1/2023) melawan Jateng 1, PWNU Sumbar berhasil meraih kemenangan dengan skor 25:14 dan 25:12. 

Ofisial Irwandi usai pertandingan mengatakan, mudah-mudahan tim PWNU Sumbar mampu membawa kemenangan meraih emas. (AT/TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama