Cari Atlet Berbakat, Danrem Cup Digelar di Kota Solok

LAGA EKSEBISI-Wali Kota Zul Elfian jalani laga eksebisi tenis meja di Sport Hall Tanjung Paku, Senin (23/1/2023).


KOTA SOLOK-Kejuaraan tenis meja Danrem 032/Wirabraja Cup diadakan di Kota Solok, Senin (23/1/2023). Pembukaan pertandingan ditandai dengan laga eksebisi antara Wali Kota Zul Elfian Umar berpasangan dengan Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Zulkarnaini melawan Dandim 0309, Letkol Arm Hendrik Setiawan berpasangan dengan pengurus KONI. Pertandingan berlangsung di Sport Hall Tanjung Paku.


Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan turnamen ini di Kota Solok. Kejuaraan itu merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Solok.

Dikatakan wali kota, tenis meja merupakan salah satu olahraga yang banyak peminatnya. Turnamen ini juga bertujuan sebagai persiapan bagi para atlet agar bisa berprestasi di tingkat lokal, nasional dan internasional. “Selama turnamen kalau ada yang kurang baik, sampaikan kepada panitia. Kalau ada yang baik sampaikan kepada orang-orang lain,” ucap wali kota.

Dandim Hendrik Setiawan  membacakan sambutan Danrem 032/Wirabraja mengatakan, turnamen tenis meja ini diharapkan sebagai wahana untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang hebat dan berprestasi.

“Jadikan ajang ini sebagai pembuktian prestasi pemain, kemenangan yang diraih tentu menjadi kebanggaan bagi atlet, namun raihlah kemenangan itu dengan prestasi bukan emosi. Junjung tinggi sportivitas," katanya. 

Kepada atlet atau pemain yang berhasil memenangkan kompetisi, Danrem berharap untuk terus meningkatkan prestasi ke ajang yang lebih tinggi, tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Turnamen berlangsung satu hari, dengan peserta lingkup wilayah Korem 032/Wirabraj. ”Terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara, tak lupa Kami ucapkan, semoga turnamen berjalan aman, tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan. Kepada para atlet peserta yang mengikuti turnamen, semoga dapat meraih prestasi terbaik, tetap junjung tinggi sportifitas, dan jaga solidaritas,” ujar Dandim. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama