Derby Musi Banyuasin, Persimuba Menang Tipis

 Pemain selebrasi kemenangan.


MUBA-Pertandingan Liga 3 Zona Sumsel yang diadakan di Musi Banyuasin berlangsung seru dan menarik, Minggu (22/1/2023). Pada laga kedua Grup A, derbi Musi Banyuasin tersaji.


Derby itu mempertandibgan Persimuba melawan Bayung Lencir FC. Hasil pertandingan, Persimuba menang dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak Hasbi pada menit ke-58 lewat sepakan penalti.

Laga itu berjalan seru. Pada babak pertama, permainan cepat ditunjukkan kedua tim. Terjadi jual beli serangan sepanjang laga.

Bayung Lencir FC di babak pertama mendapatkan penalti, setelah salah satu pemain Persimuba handsball di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi yang dilakukan pemain bernomor punggung 11, Dani gagal hingga babak pertama berkesudahan 0-0.

Begitu memasuki babak kedua Persimuba bermain lebih menekan dan menghasilkan dua shot on goal yang berhasil ditepis kiper, hingga akhirnya pada menit ke-58 saat di depan kiper Bayung Lencir FC, striker Persimuba diganjal di kotak penalti.

Eksekusi penalti yang dilakukan sendiri membuahkan gol yang bertahan hingga pertandingan usai. “Kita menerima hasil ini dengan lapang dada, di partai selanjutnya kita harus all out karena merupakan partai hidup mati,” ujar Win Ade, pelatih Bayung Lencr FC dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Pelatih Persimuba Rofi, mengatakan timnya kali ini bermain spartan dan terus menyerang guna meraih kemenangan. “Tim bermain solid, kita apresiasi kepada seluruh pemain,” tukasnya. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama