Hati-hati dengan Kotak Infak, Sebaiknya Pasang CCTV

 Foto bersama dengan jemaah usai kegiatan Jumat Curhat


SIJUNJUNG- Guna mendengarkan keluhan dan infomasi masyarakat  Kecamatan  Koto VII, Sijunjung, Jumat (20/1/2023) Kapolsek Koto VII, AKP Alminazri bersama anggota melakukan kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan dipusatkan di Masjid Babul Khairat, Jorong Pasar Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto.


Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kapolsek Alminazri, mengatakan Jumat Curhat merupakan kegiatan yang merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres, hingga polsek dan juga merupakan program lanjutan quick wins presisi.

"Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan yang selama ini," katanya.

Kapolsek mengajak jemaah untuk bersinergi dan saling memberikan informasi terkait permasalahan di masyarakat untuk mengantisipasi timbulnya tindak pidana.

"Mari kita meningkatkan kewaspadaan terhadap di lingkungan masing-masing," katanya.

Jemaah dan masyarakat diimbau memakirkan kendaraan dan pengurus masjid agar hati-hati dalam menyimpan kotak amal. "Sebaiknya dilakukan pemadangan CCTV di masjid sehingga apapun kejadian dapat terekam," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama