Ikatan Keluarga Batak Saroha Dikukuhkan Bupati Kaimana

BERSAMA-Bupati Kaimana, Freddy Thie bersama pengurus Ikatan Kerukunan Batak Saroha usai pengukuhan di gedung pertemuan Krooy, Sabtu (28/1/2023). (humas)


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie kukuhkan pengurus Ikatan Kerukunan Batak Saroha (IKBS) Kaimana periode 2022-2027 di gedung pertemuan Krooy, Sabtu (28/1/2022) sore.


"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudaraku Binsar Sitanggang dan jajaran pengurus yang baru saja dilantik," ujar Freddy, saat memberikan sambutan.

Ia berharap kepengurusan IKBS Kaimana yang baru tersebut dapat menjadi mitra bersama Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam menjalankan agenda pembangunan di masa sekarang dan mendatang. "Semoga setelah ini, pemda bisa bersama membangun satu kemitraan demi masa depan pembangunan di Kaimana," harapnya.

Bupati mengatakan, dirinya mengapresiasi kehadiran organisasi-organisasi kedaerahan di Kaimana. "Sebagai kepala daerah, tentu saya senang dengan kehadiran organisasi kedaerahan d isini, baik itu dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan lainnya," lanjutnya.

Bupati memberi tantangan kepada organisasi-organisasi kedaerahan untuk menjadi bagian dari agen perubahan.

"Hubungan kemitraan yang kita bangun harus bersifar kolaborasi. Saya tantang IKBS maupun yang lain jadi agen perubahan untum wujudkan visi Kaimana maju, adil dan sejahtera,"  tandasnya.

Ketua IKBS Kaimana, Binsar Sitanggang menyatakan siap mendukung program pemerintah. Pihaknya juga siap memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan daerah dan terwujudnya masyarakat yang adil di Kaimana. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama