Kodim Asahan Meriahkan HUT dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

 JALAN SANTAI-Pejabat ikuti jalan santai yang diadakan Kodim 0208/AS di Makodim, Minggu (29/1/2023). (Kominfo)


ASAHAN-Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT atau dirgahayu Makodim 0208 Asahan yang ke-67. Kegiatan yang diadakan antara lain, gerak jalan santai dan senam bersama, Minggu (29/1/2023).  


Bupati Asahan, Surya ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0208 Asahan itu. Selain itu, juga hadirKajari Asahan, perwakilan polres, dan undangan lainnya, termasuk masyarakat.

Kegiatan diawali dengan jalan santai. Kasdim 0208/AS, Mayor Inf Makmur Siahaan melepas peserta gerak jalan, dengan rute perjalanan start pintu masuk 1 Makodim menuju Jalan Cokro-Simpang Sibogat- simpang Kantor Kejaksaan Negeri, Jalan Tusam dan finish di pintu dua Makodim.

Selesai jalan santai, forkopimda bersama dengan tamu dan undangan melaksanakan senam massal di lapangan Makodim 0208/AS. Dandim Letkol Inf Frengky Susanto, mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta forkopimda yang memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan itu.

Frengky berpesan kepada seluruh prajurit di lingkungan Makodim 0208 /AS untuk menjadikan momentum HUT dengan tetap menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang TNI.

Bupati Surya Bsc mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan dirgahayu ke-67 tahun. Bupati mengajak seluruh peserta kegiatan untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik kedepannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lucky draw kepada peserta gerak jalan santai oleh forkopimda. Forkopimda Asahan juga mengikuti bakti sosial, antara lain pemberian bantuan anak asuh stunting dan pengecekan gula darah gratis serta pasar murah yang dilaksanakan di Makodim 0208.(YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama