Koperasi Kartika Muba Kian Berkembang

Pasi Intelijen Kodim 0401/Muba Kapten Inf Iwan Setiawan 


MUSI BANYUASIN-Kodim 0401 adakan rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku 2022 Primer Koperasi Kartika Musi Banyuasin di aula Makodim, Rabu (18/1/2023).


Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat diwakili Pasi Intelijen, Kapten Inf Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi sekaligus penekanan kepada para pengurus dan anggota, sehingga mampu membawa koperasi lebih berkembang.

"Terima kasi atas kesuksesan, kelancaran dan hasil yang baik ini. Tentunya semua itu tidak terlepas dari pembinaan terus menerus, pengawasan yang intens dari pengawas serta partisipasi aktif dari anggota, semangat pantang menyerah dari rekan-rekan pengurus dalam melaksanakan tugas," katanya.

Dia mengatakan, secara bertahap dengan kemampuan yang terbatas pengurus harus berusaha memperbaiki sistem manajemen usaha, administrasi umum, administrasi keuangan, administrasi pengelolaan barang dan permodalan agar koperasi ini lebih kuat dan mampu dalam berusaha mensejahterakan anggotanya karena koperasi sebagai soko guru perekonomian.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Koperasi Muba, Muhammad Jauri. Dia menyampaikan apresiasi terhadap anggota Primer Koperasi Kartika Muba yang sudah ikut mensukseskan kemajuan koperasi tersebut.

Ketua Primer Koperasi Kartika Muba, Kapten Arm Afriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ikut mensukseskan kemajuan koperasi selama kepemimpinannya. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama