Porseni NU, Sumbar Berjaya di Sepakbola dan Voli

 Tim sepakbola PWNU Sumbar


SOLO-Kesebelasan sepakbola PWNU Sumatera Barat berhasil mencetak tiga gol di gawang kesebelasan Tim PWNU DI Yogyakarta 1, Kamis (19/1/2023) pada pertandingan  Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan  UNS, Solo. Pertandingan yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo. 


Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak 3 gol. Gol pertama langsung dari tendangan M. Alfa Reza pada menit 6. Berselang lima menit kemudian, tendangan Fadel Hendra kembali membobol gawang DI Yogyakarta. Pada menit ke-14,  gol ketiga dicetak oleh Ramadhianda Sakti.

Sampai babak kedua berakhir, kedua kesebelasan tidak mampu lagi mencetak gol. Kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mengalahkan DI Yogyakarta di skor pertandingan 3:0. 


Bola Voli 

Sementara itu, pertandingan bola voli yang berlangsung di GOR Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, Tim PWNU Sumbar berlaga dengan Tim Jawa Barat 2 dengan score 3:1. Di babak pertama tim PWNU Sumatera Barat mengalami kekakahan dengan score 20:25. Kemudian di babak kedua posisi NU Sumatera Barat berhasil memenangkan pertandingan dengan score 25:18. Pada babak ketiga NU Sumatera Barat kembali berhasil mengungguli NU Jawa Barat 2 dengan score 26:24. Kemudian pada babak keempat Sumatera Barat kembali memenangkan pertandingan score 25:21. 

Menurut Ofisial bola voli Irwandi, dengan kemenang melawan Jawa Barat 2, maka PWNU Sumatera Barat masuk semi final yang berhadapan dengan Banten. Sedangkan di semi final yang kedua, berhadapan Sumut dengan DKI Jakarta. (AT/TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama