Menuju Zona Integritas, Pejabat Imigrasi Biak Tanda Tangani Pakta Integritas

 TANDATANGANI-Pejabat Imigrasi Biak tandatangani pakta integritas di aula kantor itu, Kamis (26/1/2023). (farid)


BIAK-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak menyelenggarakan deklarasi pembangunan zona integritas menuju WBBM, Kamis (26/1/2023) yang ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat di lemaga itu.


Penandatanganan dilaksanakan di aula kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak yang diikuti seluruh pegawai. Dalam Kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan zona integritas oleh seluruh pejabat struktural, JFT dan JFU.

Kepala Imigrasi Kelas II TPI Biak,  Edward Infaindan menyatakan, siap untuk meraih predikat WBK dan WBBM. "Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," katanya.

Dikatakan Edward, penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama ini merupakan langkah awal bersama untuk membuat komitmen siap mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK. 

"Ini merupakan komitmen kita bersama. Saya meminta kepada para pejabat struktural yang telah menandatangani komitmen tersebut agar serius dan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan komitmen tersebut," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama